feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lomba Blog Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Labels:

Saat ini Bank Mandiri mengadakan beberapa lomba blog, diantaranya SEO Contest. Masing-masing kategori lomba memperebutkan total hadiah sebesar 17,5 juta rupiah. Adapun rincian hadiah sebagai berikut:
  1. Juara I: mandiri tabungan @ Rp. 10.000.000,-
  2. Juara II: mandiri tabungan @ Rp. 5.000.000,-
  3. Juara III: mandiri tabungan @ Rp. 2.500.000,- 

Dalam kontes ini keyword yang menjadi penilaian adalah "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia". Setiap peserta tidak diperkenankan menggunakan teknik blackhat maupun teknik curang lainnya. Apabila terbukti maka peserta akan didiskualifikasi dan akan otomatis gugur sebagai peserta kontes SEO bank mandiri. Persyaratan lainnya adalah peserta merupakan warga negara Indonesia.

Selain kontes SEO, bank Mandiri juga mengadakan kontes menulis dengan tema "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". Untuk hadiahnya pun hampir sama dengan kontes SEO yakni 17,5 juta. Dalam kontes menulis ini persyaratan peserta juga mengharuskan menjadi warga negara Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu Bank Mandiri telah menerima berbagai penghargaan yang menobatkan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Diantara penghargaan yang diterima antara lain: Best Bank in Indonesia (Bank Terbaik di Indonesia) dalam Business Review dan Asiamoney Best Domestic Bank Awards, Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya oleh Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA dan masih banyak lainnya.

Pingin tau detailnya, langsung aja kunjungi halaman www.mandirisaja.com!

0 comments:

Post a Comment

Give me your comment